Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Banjir Kasongan Baru Terus Terima Bantuan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 September 2020 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Korban banjir di Kelurahan Kasongan Baru, Kabupaten Katingan terus menerima bantuan dari berbagai pihak. Salah satunya Ikatan Pegawai Otoriotas Jasa Keuangan atau IPOJK dan Ikatan Istri Pegawai Otoritas Jasa Keuangan atau IIPOJK Provinsi Kalimantan Tengah yang memberikan bantuan kepada korban banjir pada pekan lalu.

Hal ini disampaikan Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah, Otto Fitriandy. Menurutnya, penyerahan batuan oleh IPOJK dan IIPOJK tersebut merupakan bentuk kepedulian seluruh keluarga besar Kantor OJK Provinsi Kalimantan Tengah atas musibah yang terjadi.

"Kami berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kesulitan akibat kegiatan perekonomiannya terhenti di wilayah tersebut, serta sulitnya akses untuk mendapatkan kebutuhan pokok," kata Otto pada Senin, 21 September 2020.

Bantuan yang diserahkan berupa berupa 200 Kg beras, 500 bungkus mie instan, 100 Liter Minyak Goreng, 50 Kg Gula Pasir, 100 kotak Teh, serta 100 kaleng ikan kalengan yang dibagi menjadi 100 paket sembako.

"Otoritas Jasa Keuangan mengapresiasi beberapa Lembaga Jasa Keuangan yang sebelumnya telah menyampaikan bantuan kepada para korban," tutur Otto lagi.

Selanjutnya, kata Otto, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan seluruh Lembaga Jasa Keuangan melalui Forum Koordinasi Industri Jasa Keuangan atau FKIJK untuk turut berpartisipasi aktif membantu korban bencana pada lokasi lainnya yang juga terendam banjir cukup dalam.

"Kami berharap, seluruh musibah ini cepat berlalu dan air segera surut, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas dan kegiatan perekonomian kembali berjalan seperti semula," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru