Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tariu Borneo Bangkule Rajakng Ajak Bantu Korban Banjir

  • Oleh Naco
  • 21 September 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Provinsi Kalimantan Tengah mengajak seluruh masyarakat agar turut membantu korban banjir di wilayah utara Kabupaten Kotawaringin Timur.

Wakil Sekretaris DPW TBBR Provinsi Kalimantan Tengah Yudi Ependi menyebutkan, bantuan itu sangat diharapkan warga yang menjadi korban banjir yang terjadi beberapa pekan terakhir ini.

Menurut Yudi, mereka sudah menyalurkan bantuan tersebut sebagai langkah nyata mereka agar upaya serupa bisa turut diikuti oleh dermawan lainnya yang tergerak hatinya ingin membantu.

Sehingga apa yang jadi kebutuhan masyarakat itu bisa terealisasi, dan dapat membantu meringankan beban mereka yang saat ini sangat terdampak akibat banjir tersebut.

"Bantuan yang kami salurkan itu berupa kebutuhan pokok yang kami salurkan lewat pihak Kecamatan Telaga Antang dan disaksikan juga oleh Damang Kepala Adat setempat," kata Yudi, Senin, 21 September 2020.

Sementara itu Ketua DPC TBBR Kabupaten Kotim, Armanto berharap bantuan tersebut segera disalurkan kepada warga setempat yang benar-benar membutuhkannya.

"Ini sebagai bentuk perhatian kita kepada masyarakat yang terdampak banjir tersebut, karena mereka sangat membutuhkan itu semua, mengingat mereka tidak bisa bekerja, setelh banjir menenggelamkan desa dan rumah mereka,"tukasnya.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut di antaranya, beras, mie instan, gula, teh dan kopi. "Semoga kondisi ini segera berakhir," tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru