Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gabungan Kecamatan Danau Sembuluh Ingatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 September 2020 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim gabungan Satgas Yustisi di Kecamatan Danau Sembuluh, menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di Desa Sembuluh I dan Sembuluh II.

 Tim gabungan terdiri atas personel Polsek, Koramil, aparatur Desa Sembuluh I dan II Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan. Mereka melaksanakan Operasi Yustisi dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19, Senin, 21 September 2020.

 Dalam kegiatan ini,  tim gabungan menyambangi warga dan menghentikan pengendara untuk mengingatkan serta mengajak bersama-sama menerapkan protokol kesehatan.

 “Kami mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19, “ kata Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Triyono.

Dengan kegiatan ini, dia berharap masyarakat Desa Sembuluh I dan II dapat menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, untuk bersama memutus rantai penularan covid-19.

“Perlu adanya kerjasama dan terus meningkatkan kedisiplinan secara menyeluruh. sehingga mampu mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19,” tandasnya mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru