Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSHT Seruyan Siap Sukseskan Pilkada Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 September 2020 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Seruyan pusat Madiun, menggelar pernyataan sikap dan menyatakan siap menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kalteng tahun 2020.

“Seluruh pengurus dan anggota PSHT Cabang Seruyan, siap menciptakan Pilkada yang aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Seruyan,” kata Ketua I PSHT Cabang Seruyan, Agus Supriadi, Senin, 21 September 2020.

 Agus Supriadi menuturkan, PSHT Cabang Seruyan, akan selalu siap membantu dalam menyukseskan setiap tahapan, gelaran Pilgub Kalimantan Tengah tahun 2020.

 “Pernyataan sikap bersama ini, merupakan bentuk dari komitmen kita bersama untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Kalteng,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Agus Supriadi mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Seruyan untuk bersama-sama berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pilgub Kalteng.

“Mari bersama kita menyukseskan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng, agar berjalan dengan aman dan damai, serta menolak berita hoax dan SARA,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru