Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasatlantas Polres Kobar dan Kapolsek Pangkalan Banteng Resmi Berganti

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 September 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pucuk pimpinan ditubuh Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dan Polsek Pangkalan Banteng jajaran Polres Kobar resmi berganti. Pergantian tersebut ditandai dengan upacara serah terima jabatan di Mapolres Kobar, Senin, 21 September 2020.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana, dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi serta personel Polres Kobar.

Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasatlantas Polres Kobar yang dulu dijabat oleh AKP Salahiddin digantikan pejabat baru AKP Feriza Winanda Lubis.

Selanjutnya, Kapolsek Pangkalan Banteng pejabat lama Iptu Bimasa Zebua digantikan pejabat baru, Ipda Rino Heriyanto.

Kapolres mengatakan, mutasi jabatan merupakan dinamika dalam organisasi sebagai sebagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut. Hal itu dilaksanakan sebagai wujud sebuah organisasi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini yang telah menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dengan baik.

"Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru