Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Hadiri Pelantikan Pengurus KPP Provinsi Kalteng Periode 2020-2024

  • Oleh Nopri
  • 21 September 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menghadiri pelantikan pengurus Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Kalteng periode 2020-2024, Senin, 21 September 2020.

Kegiatan pelantikan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Provinsi Kalimatan Tengah.

Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno mengatakan, Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia atau KPP-RI ini merupakan organisasi perempuan parlemen yang memiliki tujuan untuk mempercepat proses demokratisasi di Indonesia.

"Untuk mencapai tujuan tersebut maka pengurus Kaukus perempuan Parlemen RI harus secara aktif mendorong pembentukan KPP daerah," katanya.

Dalam kesempatan itu, Wiyatno juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus KPP Provinsi Kalimantan Tengah yang baru saja dilantik.

"Saya berharap pengurus KPP yang baru ini segera berfungsi dan secara aktif berkoordinasi dengan pengurus KPP Pusat dalam menyusun strategi dan isu prioritas sesuai dengan tujuan serta fungsinya," harapnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru