Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini 9 Warga Seruyan Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 September 2020 - 16:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan menyampaikan, hari ini, Senin, 21 September 2020, ada penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Seruyan.

 Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Sugian Noor mengatakan, penambahan jumlah warga terkonfirmasi positif covid-19 hari ini, 7 orang masing-masing berasal dari Desa Bumi Jaya, 1 orang dari Desa Suka Makmur di Kecamatan Seruyan Tengah dan 1 orang warga Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir.

 “Sehingga hari ini, ada penambahan warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Seruyan sebanyak 9 orang,” jelasnya.

 Sugian Noor merincikan, jumlah kumulatif konfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Seruyan hingga saat ini sebanyak 39 orang. Dari jumlah itu, yang masih dalam perawatan sebanyak 23 orang dan 15 orang  dinyatakan sembuh dan 1 orang warga meninggal dunia.

 Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan terus mengingatkan warga, agar meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Seluruh masyarakat, kami minta terus disiplin dalam menerapkan 4M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Karena ini kunci untuk memutus penyebaran covid-19," tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru