Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Pasar Pujon

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 September 2020 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kebakaran di kawasan Pasar Pujon, RT 02, Kecamatan Kapuas Tengah.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti didampingi Kapolsek Kapuas Tengah, AKP Ahmad Supian, mengatakan garis polisi sudah dipasang di lokasi kejadian dan digelar olah TKP awal.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan pendataan. Kami masih menunggu tim labfor. Penyelidikan untuk dapat diketahui asal mula munculnya api itu dari mana," ucap Manang Soebeti, Senin, 21 September 2020.

Adapun dalam musibah kebakaran yang terjadi hingga Sabtu dinihari, 19 September 2020 itu telah menghanguskan 74 ruko, 2 losmen, dan 2 barak. Bahkan, tidak banyak warga yang dapat menyelamatkan harta bendanya.

"Kerugian juga masih diperhitungkan, karena masih terus didata. Untuk warga terdampak kebakaran tersebut sementara ini berjumlah 86 kepala keluarga," bebernya.

Selain itu, pihaknya juga telah memintai keterangan sejumlah saksi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut berkaitan dengan penyebab kebakaran tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru