Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Peduli Wartawan

  • Oleh Hendri
  • 21 September 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan wartawan yang ada di Kota Palangka Raya menerima bantuan sosial dari Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Senin, 21 September 2020. Bantuan itu merupakan program penanganan dampak covid-19.

Ratusan wartawan yang menerima bansos sebelumnya sudah didata melalui Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah.

Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Budi Santoso menjelaskan, bantuan merupakan bagian dari program Gubernur Kalteng dalam penanganan dampak Covid-19.

Adapun penyaluran bantuan tahap II itu berupa bahan kebutuhan pokok untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

“Sekarang kita bagikan untuk wartawan. Untuk masyarakat, bisa diambil di kelurahan atau desa. Wartawan memang baru menerima bansos tahap II,” kata Budi.

Sementara itu Ketua PWI Kalteng, HM Haris Sadikin mengatakan, bantuan itu membantu meringankan beban wartawan, karena merupakan salah satu profesi yang terdampak pandemi covid-19.

Menurutnya, wartawan merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi tentang covid-19. Selama masa pandemi, wartawan tetap bekerja menjalankan tugasnya memberikan informasi kepada masyarakat. Profesi wartawan pun rawan terpapar covid-19. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru