Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Terguling di Lokasi Banjir Jalan Pangkalan Bun - Kolam

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 September 2020 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Truk muatan pupuk terguling persis di pinggir jalan yang tergenang banjir tepatny di jalan Km 39 arah Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin 21 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB.

Foto dan video tergulingnya truk di lokasi jalan yang tegenang banjir ini sudah banyak tersebar di sosial media dan menjadi perhatian warganet.

Saat dikonfirmasi Borneonews, Kapolsek Kotawaringin Lama Iptu Kustiyanto membenarkan kejadian ini. Truk yang terguling tersebut dari arah Pangkalan Bun menuju Kecamatan Kolam.

"Truk ini muatan pupuk sekitar 9 ton dan penyebabnya diduga supir kurang kurang fokus sehingga sampai truk terlalu kepinggir keluar dari badan jalan dan terguling," ungkapnya.

Lanjutnya, pasca kejadian Polsek Kolam langsung menerjunkan personelnya untuk membantu mengatur lalu lintas dilokasi ini. Saat ini masih dalam proses evakusasi.

"Kami langsung menerjunkan personel dan mengatur lalin, sebab kejadian tersebut sempat mengganggu arus lalu lintas, saat ini yang dievakuasi baru pupuknya, mobilnya belum," tuturnya. Beruntung atas kejadian ini tidak ada korban jiwa. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru