Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng: Pembangunan di Desa Terus Dilaksanakan

  • Oleh Nopri
  • 21 September 2020 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengatakan pembangunan infrastruktur di desa hingga kini terus dilaksanakan.

Hal itu disampaikannya saat Rapat Kerja Penyelenggaraan Pemerintah Desa seluruh Kalimantan Tengah di aula Jaya Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Senin 21 September 2020.

"Pembangunan perdesaan bukan hanya pada bidang infrastruktur yang kami tingkatkan. Tapi juga bidang-bidang lainnya, terutama pada ketahanan pangan juga akan dibangun secara merata," katanya.

Gubernur juga menjelaskan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya meningkatkan pembangunan secara merata, terhadap desa-desa yang ada.

Bukan hanya dalam bidang infrastruktur, namun juga terhadap seluruh bidang lainnya. Selain pada bidang pertanian, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah juga akan berupaya mengembangkan ketahanan pangan pada bidang peternakan.

"Kami berharap dalam kurun waktu 17 tahun ke depan Provinsi Kalimantan Tengah bisa menjadi salah satu central peternakan bukan hanya di Indonesia, namun juga hingga ke luar negeri," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru