Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Korban Banjir di Katingan Terus Mengalir

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 September 2020 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Untuk sekian kalinya Pemerintah Kabupaten Katingan mendapatkan bantuan sembilan bahan pokok atau Sembako dari pihak perusahaan bagi warga terdampak banjir, Senin 21 September 2020.

Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang menerima bantuan sembako ini dari salah satu perusahaan perkebunan.

Dalam kesempatan ini dia didampingi Kepala Pelaksana BPBD Katingan Eka Suryadilaga dan dinas sosial. Pihak perusahaan ini juga memberikan bantuan masker kepada Pemkab Katingan.

Dalam kesempatan ini Wabub Sunardi Litang kembali menyerahkan bantuan semabko secara simbolis kepada pihak dinas sosial yang diterima Kabid Perlindungan dan Jamiman Sosial Edy Wijaya untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat korban banjir.

Jumlah bantuan berupa beras 25 kg sebanyak 9 sak,10 kg sebanyak 7 sak, dan 5 Kg 300 sak. Lainnya mie instan 114 dus. Kopi, teh, susu masing-masing 1 dus dan gula 1 dus dan bahan makanan lainnya.

Sunardi menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah membantu memberikan paket sembako maupun lainnya guna membantu meringankan beban bagi warga terdampak banjir.

Saat ini banjir yang terjadi di wilayah Katingan masih tersisa di Tasik Payawan dan Kecamatan Kamipang. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru