Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Harapkan Masyarakat Jaga Suasana Kondusif Pilkada Kalteng di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 21 September 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo mengharapkan masyarakat untuk menjaga agar agenda dan tahapan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau dapat berjalan dengan suasana kondusif.

"Dimasa pandemi Covid 19 ini juga Bupati berharap juga seluruh elemen masyarakat, tim gugus tugas, tim kesehatan agar terus berusaha menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, tetap patuhi Protokol Kesehatan salah satunya dengan selalu menggunakan masker dan cuci tangan ketika melakukan aktifitas," kata Pejabat Sekda Saripudin saat menghadiri rapat koordinasi di Kecamatan Pandih Batu menghadapi Pilkada, Senin 21 September 2020.

Dalam kegiatan itu disampaikan terkait penerapan Perbup Nomor 20 Tahun 2020 tentang Perturan Bupati Pulang Pisau No 20 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Perbup ini sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah untuk terus peduli dan juga terus berupaya dalam menjaga dan mencegah penyebaran virus Covid.

Bupati melalui Sekda juga menyampaikan dalam menghadapi Pilkada yang akan berlangsung, agar masyarakat dengan dibantu tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bersama selalu menjaga suasana kondusif.

Melalui kegiatan itu juga harapan bupati agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita atau isu yang belum tentu kebenarannya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru