Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Asistensi Polda Kalteng Cek Kesiapan Polres Katingan Hadapi Pilkada Serentak

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 September 2020 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, kasongan - Tim asistensi Ops Mantap Praja Telabang 2020 Polda Kalteng yang dipimpin Dir Narkoba Kombes Bonny Djianto dan AKBP Jonel Saragih melakukan asistensi dan supervisi di Polres Katingan, Senin 21 September 2020.

Asistensi dilakukan terkait kesiapan Polres Katingan dalam menghadapai rangkaian pelaksanaan pengamanan tahapan Pilgub Kalteng khususnya di Katingan.

Dalam kunjungannya ketua Tim menjelaskan, Tim Asistensi melaksanakan serangkaian pengecekan kesiapan, mulai dari kesiapan personel, kelengkapan peralatan, sarana dan prasarana, data pendukung, pengamanan obyek vital Kantor KPUD dan Bawaslu Kabupaten Katingan, serta melihat secara langsung gambaran secara umum dinamika situasi Kamtibmas.

"Kami berharap setiap personel Polres tahu dan paham terkait tugas dan fungsinya dalam pengamanan tahapan pemilihan Gubernur nantinya," imbuhnya.

Dalam arahan Tim Asistensi menekankan agar menjaga netralitas dalam Pilkada, saling bersinergi dengan seluruh panitia pelaksana Pilkada, menjunjung tinggi solidaritas dan sinergitas antar instansi terkait. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru