Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Lantik Dua Kepala Dinas, Siapa Mereka

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 September 2020 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bertempat di komplekS Politeknik Seruyan, Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji dua Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Selasa, 22 September 2020.

Dua Kepala Dinas yang diambil sumpah janji yakni Budi Rahman menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Seruyan dan Rijali Hady menjabat Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Seruyan.

Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan, dua Pimpinan SKPD yang dilantik hari ini, merupakan hasil dari seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama, yang telah dilakukan secara terbuka dan kompetitif belum lama ini.

Bupati Seruyan, berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, agar bekerja dengan baik, bekerja dengan ikhlas dan tulus untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

 "Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta harus menjadi pengayom dan teladan masyarakat, dalam segala tindak tanduk perbuatan, " pintanya.

Kemudian, Yulhaidir mengharapkan agar dalam menghadapi pandemi covid-19 dan bencana banjir yang melanda Kabupaten Seruyan, semua pihak dapat meningkatkan kepedulian.

"Tingkatkan kepedulian, semuanya harus bahu membahu dan tolong menolong, serta saling menguatkan, agar semuanya dapat di atasi dengan baik," tandasnya. ( FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru