Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Wanita Diduga Mencuri di Alfamart Palangka Raya Terekam CCTV

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 September 2020 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lima orang wanita diduga melakukan pencurian di Alfamart, Jalan Piere Tendean, Kota Palangka Raya terekam kamera pengintai atau CCTV.

Nampak terlihat mereka mengambil sejumlah barang dan di sembunyikan di dalam rok panjang.

"Peristiwa pencurian itu terjadi pada Minggu siang, 20 September 2020," kata karyawan Alfamart, Junardi (28 tahun), Selasa 22 September 2020.

Ia menjelaskan, wanita itu datang ke Alfamart menggunakan mobil Avanza yang di parkir di Jalan Raya. Kemudian, masuk dan mencari barang yang dibutuhkan seperti orang biasanya.

Salah satu rekannya sempat menanyakan toilet, sementara teman lainnya sibuk memilih barang.

Tidak begitu lama, mereka balik. Namun 2 orang di antaranya ke kasir membayar teh pucuk dan mi instan. Sementara yang lainnya keluar.

"Ketika 2 orang itu usai membayar, entah kenapa 1 sabun mandi jatuh dari sela-sela roknya. Kemudian ia ambil dan pergi. Kasir pada saat itu bingung, apakah barang yang terjatuh itu sudah bayar atau belum," ucapnya.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar, beberapa barang seperti susu kaleng, sabun mandi dan sejumlah sampo dan parfum dibawa kabur para pelaku. Atas kejadian itu, pihak Alfamart melaporkan ke Polresta Palangka Raya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru