Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kota Palangka Raya Buka Pelatihan Pengolahan Produk Pangan Berbahan Dasar Ikan

  • Oleh Hendri
  • 22 September 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu membuka kegiatan pelatihan pengolahan produk pangan berbahan dasar ikan di Aula Kecamatan Pahandut, Selasa 22 September 2020.

Kegiatan ini adalah lanjutan dari program dan pelatihan yang dilaksanakan melalui Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian sebagai upaya pemulihan perekonomian masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Sekda berpesan agar para peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan ini dengan penuh kesungguhan dan keseriusan.

Sehingga melalui materi yang diberikan dapat terserap dengan baik dan dapat diimplementasikan sebagai bekal kemandirian masyarakat terutama meningkatkan pendapatan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya Rawang, Camat Pahandut Naimah, Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Zakaria.

Sementara yang didaulat sebagai narasumber yakni Florensia dan Yuliatma. Selanjutnya kedua narasumber memberikan materi kepada puluhan peserta. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru