Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Kapolsek dan 1 Kasat di Polres Kotim Bergeser

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 September 2020 - 14:03 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Empat jabatan kapolsek dan 1 kasat di Polres Kotawaringin Timur (Kotim) bergeser. Mereka resmi menjalani serah terima jabatan pada Selasa, 22 September 2020. 

"Hari ini Kapolsek Antang Kalang, Kapolsek Jaya Karya, Kapolsek Baamang, dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya (KPM) melakukan serah terima jabatan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. 

Jabatan Kasat Lantas Polres Kotim AKP Johari Fitri Casdy digantikan AKP Salahiddin. Kemudian, Kapolsek Antang Kalang yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Rino Heriyanto kini digantikan Iptu Sapril.

Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya digantikan AKP Agoes Trigonggo, Kapolsek KPM AKP Ratno digantikan AKP Angga Yuli Hermanto, Kapolsek Baamang AKP Paramita Harumi digantikan AKP Ratno. 

"Pergeseran perwira di Polres Kotim ini adalah hal yang biasa, dan sebagai upaya untuk terus meningkatkan SDM perwira yang ada," kata A H Jakin. 

Dirinya berharap kepada semua perwira bahwa jabatan tentu tidak ada yang abadi. Kapan saja bisa datang dan juga pergi. Oleh sebab itu, semasa menjabat baik itu sebagai kasat atau kapolsek bahkan jabatan lainnya. Maka laksanakan dengan sebaik mungkin. 

"Laksanakan tugas dengan baik, dan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus. Sehingga muncul keberkahan dalam jabatan yang diemban," terang A H Jakin. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru