Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Propam Polresta Palangka Raya Lakukan Pendisiplinan Prokes Personel

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 September 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Palangka Raya menggelar pendisiplinan protokol kesehatan atau Prokes terhadap seluruh personelnya, Selasa 22 September 2020.

Kegiatan pendisiplinan tersebut dipimpin oleh Kasipropam Polresta Palangka Raya Ipda Agus Setiawan beserta personelnya dan Baurkes Bag Sumda.

"Kegiatan ini dimulai dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh serta meminta seluruh Personel maupun masyarakat untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki Mapolresta Palangka Raya," kata Agus.

Selain melakukan pendisiplinan Prokes, petugas juga melaksanakan pemantauan aktivitas pelayanan publik untuk memastikan petugas maupun masyarakat telah menerapkan Prokes. 

Petugas mengingatkan kepada satuan kerja agar menyiapkan tempat mencuci tangan, menjaga jarak dan mewajibkan petugas maupun  masyarakat untuk menggunakan masker.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan, semoga kita semua terhindar dari penyebaran virus corona, khususnya dilingkungan kantor," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru