Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Sembuh Covid-19 di Kotim Hari Ini 19 Orang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 September 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hari ini mencapai 19 orang. Mereka sudah diperbolehkan kembali dan berkumpul keluarganya.

"Alhamdulilah ada 19 orang yang sembuh hari ini, mudah-mudahan nantinya makin banyak lagi yang sembuh," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim Multazam, Selasa, 22 September 2020.

Pasien itu dinyatakan sembuh setelah hasil swab selama 2 kali negatif. Mereka juga diberikan perawatan yang intensif selama dirawat di ruang isolasi.

Dia berharap, bagi pasien positif Covid-19, terus semangat dan selalu mengikuti apa yang diberikan oleh petugas kesehatan. Sehingga, imun tubuh membaik dan dapat melawan virus tersebut.

"Kondisi para pasien sendiri dalam keadaan normal, dan mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Multazam.

Sementara kasus Covid-19 di Kotim yang terkonfirmasi saat ini mencapai 251 orang. Dalam perawatan ada 101 orang, sembuh 144 orang dan meninggal 6 orang. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru