Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Ingatkan PNS di Gunung Mas Netral pada Pilkada Kalteng

  • 22 September 2020 - 16:15 WIB

BONEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah atau Sekda Gunung Mas, Yansi Terson mengingatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil atau PNS di daerah ini agar tetap menjaga netralitas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kalteng. 

"Kita punya 2 pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Jadi PNS harus tetap menjaga netralitas. Lebih baik pilihan disimpan saja di dalam hati masing-masing," kata Sekda kepada awak media, Selasa, 22 September 2020.

Dalam kesempatannya, dia juga mengingatkan PNS di Gunung Mas agar lebih berhati-hati saat menggunakan aplikasi media sosial khususnya Facebook

"Lihat boleh, tetapi jangan sampai sekali-kali like maupun berkomentar di Facebook terkait pasangan calon yang ada. Lebih baik tetap jaga netralitas PNS," tegasnya. 

Menurutnya, ada saatnya untuk PNS maupun masyarakat menyampaikan hak pilihnya. Yakni saat pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

"Nanti ada saat untuk menyampaikan hak pilih. Jika sudah waktunya silahkan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur sesuai dengan hati nurani," tuturnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru