Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur Minta Masyarakat Dukung TMMD di Desa Sibung

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 September 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio meminta masyarakat di Kecamatan Raren Batuah untuk mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD di Desa Sibung.

"Sebagai masyarakat di wilayah tersebut, saya mengucap syukur dan berterima kasih kepada TNI atas launching TMMD," kata Nur Sulistio, menanggapi launching TMMD tahun 2020 di rumah jabatan Bupati Barito Timur, Selasa, 22 September 2020.

Menurut Nur Sulistio, lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Sibung selama ini aksesnya belum terbuka. Program TNI itu akan membuka akses di wilayah Kecamatan Raren Batuah yang tembus ke Kecamatan Dusun Tengah, serta akan menjadi jalan alternatif warga.

"Mudah-mudahan kegiatan berjalan dengan lancar, sehingga jalan tersebut memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat," imbuhnya.

Nur Sulistio mengatakan, dukungan dari masyarakat setempat sangat penting agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan target.

"Terutama masyarakat pemilik lahan di pinggir jalan kegiatan TMMD, agar membantu TNI menjaga keamanan serta bergotong-royong, sehingga pekerjaan tersebut cepat selesai sesuai harapan bersama," pungkasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru