Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Kepala Dinas Pertanian Barito Timur Pamitan, ini Pesannya untuk Seluruh BPP

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 September 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Mantan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Barito Timur, Riza Rahmadi berpamitan dengan Koordinator Balai Penyuluhan Pertanian atau BPP se kabupaten, Selasa, 22 September 2020. Diketahui, Riza Rahmadi dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barito Timur.

Dalam kesempatannya, Riza Rahmadi menyampaikan harapannya agar hubungan baik yang telah terjalin selama 7 tahun menjabat sebagai Kadis Pertanian Barito Timur dapat terus berlanjut, meski dia pindah tugas.

"Saya juga minta maaf atas segala kesalahan maupun keterbatasan selama bekerja bersama seluruh koordinator BPP dan penyuluh," kata Riza Rahmadi.

Menurut dia, perpindahan tugas merupakan hal yang biasa. Riza juga berharap kepala dinas yang baru dapat lebih memberdayakan penyuluh di lapangan.

"BPP dan penyuluh merupakan ujung tombak pertanian, mari kita terus menggelorakan pertanian di Kabupaten Barito Timur," pesan Riza.

Sementara itu Koordinator Penyuluh Kabupaten Barito Timur, Ferry Tavianus, mewakili seluruh penyuluh, menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan nasehat dan kesabaran Riza Rahmadi selama menjabat.

"Kami mohon maaf jika ada hal yang tidak berkenan serta instruksi dari bapak yang tidak dijalani dengan baik. Kami berjanji akan tetap melanjutkan apa yang telah dirintis," kata Ferry. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru