Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kobar Beri Hadiah dan Hand Sanitizer kepada Anak PAUD

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 September 2020 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengurus Bhayangkari Cabang Kobar melakukan sambang ke rumah anak PAUD dengan memberikan kejutan berupa hadiah dan hand sanitizer.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kobar Ny. Suci Andi Kirana didampingi Ketua Seksi Soial Yayasan Ny. Essa Rendra mendatangi sejumlah rumah anak yang sedang melangsungkan kegiatan belajar di rumah, Selasa 22 September 2020.

Meski jaraknya cukup jauh sekitar 45 menit dari kota Pangkalan Bun, namun istri Kapolres Kobar ini tetap semangat menuju rumah Deril anak PAUD Kemala Bhayangkari Kobar yang berada di daerah Pelabuhan Kalaf, Kecamatan Kumai.

Saat tiba dilokasi, ibu Bhayangkari ikut bernyanyi bersama serta memberikan sejumlah pertanyaan ringan, seperti tebak warna pada anak PAUD dan selanjutnya diberikan hadiah.

Ny. Suci menyampaikan tujuan kegiatan sambang ini untuk melihat langsung proses belajar mengajar dengan tatap muka langsung yang rutin dilakukan 1 bulan satu kali dan memberikan motivasi dan semangat para guru dan anak.

"Tidak lain kunjungan kami ini adalah untuk memberikan suprise dan semangat pada anak didik PAUD, serta suport pada guru dan orang tua murid agar tetap semangat meski ditengah pandemi Covid-19," ungkapnya.

Sementara itu Etri ibunda dari Deril menyambut positig dan menyampaikan ucapan terima kasih, atas kunjungan dari Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kobar.

Etri mengerti dan paham betul, bahwa saat ini masih ditengah mewabahnya pandemi Covid-19, sehingga sangat mendukung kegiatan sambang seperti yang dilakukan para guru PAUD Kemala Bhayangkari. (DANAG/B-6)

Berita Terbaru