Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Bola Rabu Dinihari: MU di Carabao Cup, Salzburg di Liga Champions

  • Oleh Teras.id
  • 23 September 2020 - 07:00 WIB

TEMPO.COJakarta - Hasil bola pada Rabu, 23 September 2020, menampilkan sejumlah pertandingan Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Inilah ringkasannya:

Liga Champions

Red Bull Salzburg dan Krasnodar meraih kemenangan pada pertandingan-pertandingan playoff leg pertama Liga Champions, Rabu dini hari WIB.

Bertandang ke markas klub Israel Maccabi Tel Aviv, Salzburg mencuri kemenangan 2-1 berkat gol-gol yang didapat pada babak kedua, demikian dilansir laman resmi UEFA.

Tuan rumah Maccabi mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Dan Biton pada menit kesembilan. Salzburg kemudian menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Dominik Szoboszlai pada menit ke-49. Pemain Jepang Masaya Okugawa lantas mencetak gol kemenangan klub Austria itu pada menit ke-57.

Klub Rusia Krasnodar juga mendulang kemenangan 2-1 saat mereka menjamu PAOK Thessaloniki. Wakil Yunani PAOK sempat mendapat hadiah penalti pada menit ketujuh namun eksekusi Dimitrios Pelkas gagal berbuah gol.

Pelkas menebus kesalahannya itu dengan mengemas gol pemecah kebuntuan bagi PAOK pada menit ke-33.

Krasnodar juga mendapat hadiah penalti pada menit ke-39, yang sukses dieksekusi Viktor Claesson. Tuan rumah kemudian membalikkan keadaan melalui gol Remy Cabella pada menit ke-70.

Satu laga playoff lain adalah Slavia Prague menjamu klub Denmark Midtjylland. Pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan-pertandingan leg kedua akan dimainkan pada 30 September mendatang.

Hasil playoff Liga Champions
FC Krasnodar vs PAOK Thessaloniki 2-1
Maccabi Tel Aviv vs Salzburg 1-2
Slavia Prague vs FC Midtjylland 0-0.

Carabao Cup

Manchester United melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris (Carabao Cup) setelah menang 3-0 di kandang Luton Town, Rabu dinihari WIB, 23 September 2020.

Keunggulan MU dipastikan oleh gol Juan Mata, dari titik penalti, pada menit ke-44 serta gol Marcus Rashford pada menit ke-88 dan Mason Greenwood pada menit ke-90.

Dalam laga menghadapi klub Championship itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memasang pemain barunya Donny van de Beek, yang kemudian digantikan Bruno Fernandes pada menit ke-78. Di lini depan, Odion Ighalo jadi andalan, sedangkan Paul Pogba tak masuk skuad.

Man United mendominasi penguasaan bola, mencapai 65 persen. Mereka juga lebih unggul tendangan ke gawang, yakni 17 kali dengan 11 yang terarah. Luton hanya melakjukan 6 kali dengan satu yang terarah.

Di babak keempat, MU akan menanti pemenang laga Preston North End vs Brighton & Hove Albion.

Berita Terbaru