Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1014 Pangkalan Bun Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 September 2020 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kodim 1014 Pangkalan Bun akan menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di daerah tersebut.

Bantuan berupa paket sembako dari Pertamina Regional Kalimantan diserahkan kepada Kodim dan akan disalurkan kepada korban banjir di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Penyaluran bantuan senilai Rp 30 juta dalam bentuk paket sembako, berupa beras, minyak goreng, mie instan, air mineral dan popok bayi dalam rangka Pertamina Peduli Penanggulangan Banjir di Kotawaringin Lama.

Bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Fuel Terminal Manager Pangkalan Bun Raden Anggo Edi Irawan diterima langsung oleh Dandim 1014 Pbn Letkol Arh Drajat Tri Putro, di halaman Makodim 1014 Pbn, Rabu, 23 September 2020.

Dalam sambutannya, Kodim 1014 Pbn Letkol Arh Drajat Tri Putro menyampaikan, menyampaikan apresiasi dan terimakasih karena telah dipercaya untuk menyalurkan bantuan, kepada warga yang terdampak banjir di Desa Rungun, Kondang dan Lalang di Kecamatan Kotawaringin Lama.

"Alhamdulillah hari ini kita terima bantuan dari Pertamina dan hari ini juga akan kita salurkan pada saudara - saudara kita yant terdampak banjir di tiga desa di Kecamatan Kolam," kata Dandim.


Lanjutnya, dandim berharap kerjasama seperti ini ke depan dapat tetap berjalan dan terus bersinergi untuk berbuat baik kepada sesama, khsususnya untuk warga yang terdampak musibah.

"Semoga kebaikan kebaikan yang kita buat ini, bisa bermanfaat pada saudara - saudata kita yang memang benar-benar membutuhkan," tuturnya.

Sementara itu, Fuel Terminal Manager Pangkalan Bun Raden Anggo Edi Irawan menambahkan, dengan berkooridinasi bersama Kodim 1014 Pbn diharapkan bantuan dapat tepat sasaran.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga terdampak banjir, serta dengan dibantu dengan Kodim 1014 Pangkalan Bun ini, penyaluran diharapkan dapat berjalan lancar dan tepat sasaran," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru