Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama Masa Kampanye, Wakil Bupati Kotim Ambil Cuti

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 September 2020 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotim M Taufiq Mukri yang saat ini sedang menjadi bakal calon bupati sdang bersiap melaksanakan kampanye. Sehingga, dirinya akan mengambil cuti sebagai orang nomor 2 di daerah ini.

"Nanti pada masa kampanye pada 26 September hingga 5 Desember 2020 mendatang, saya akan ambil cuti. Agar dapat melakukan kampanye dengan nyaman," ujar Taufiq, kepada wartawan, Selasa, 22 September 2020. 

Semasa dirinya cuti untuk melaksanakan kampanye. Fasilitas sebagai wakil bupati tidak akan digunakannya untuk kepentingan pribadinya. Bahkan mobil dinas maupun barang-barang lainnya juga milik negara. 

"Yang pasti mobil tidak saya gunakan, begitu juga lainnya. Karena itu aset negara," kata Taufiq. 

Namun untuk rumah dinas masih tetap digunakan. Karena dirinya hanya cuti sementara, selama kampanye. Sedangkan sebagian haknya sebagai wakil bupati masih tetap didapatkan. 

Sementara, dirinya mencalonkan sebagai bupati Kotim bersama Supriyadi sebagai wakil bupati. Saat ini, pihaknya masih menunggu pengumuman hasil pleno dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim, pada siang ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru