Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Gunung Mas Harapkan OMS dan Media Masa Ikut Awasi Pilkada Kalteng

  • 23 September 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabupaten Gunung Mas melaksanakan sosialiasi pengawasan Pemilu OMS dan Media masa di aula kantor Bappedalitbang setempat, Rabu, 23 September 2020.

Sosialisasi yang dibuka Ketua Bawaslu Gunung Mas, Walman Tristianto tersebut dihadiri sejumlah wartawan, organisasi masyarakat atau OMS, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. 

Dalam sambutannya, Walman Tristanto mengatakan, sosialisasi itu bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pandangan dalam rangka meningkatkan pengawasan tahapan pelaksanaan Pilkada Kalteng..

"Dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, diharapkan seluruh peserta dapat ikut serta mengambil bagian dalam pengawasan Pilkada Kalteng yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang," kata Walman. 

Dengan adanya keikutsertaan dari seluruh masyarakat maupun media dalam pengawasan Pilkada, lanjut dia, tentu sangat membantu tugas Bawaslu dalam pengawasan Pilkada.

"Kita berharap pesta demokrasi ini bisa berjalan aman, lancar, tertib serta dapat menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan pilihan dan kepentingan masyarakat Kalteng," pungkasnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru