Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Habisi Ontoi, Pelaku Ternyata Sempat Aniaya Anak di Bawah Umur

  • Oleh Naco
  • 23 September 2020 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Subli alias Ebe ternyata tidak hanya menghabisi Subarani alias Ontoi saja secara sadis, akan tetapi juga menganiaya anak di bawah umur. Itu terungkap dalam fakta persidangan Rabu, 23 September 2020.

"Sebelum korban dibacok itu, terdakwa ada memukul anak-anak. Makanya korban berhenti mau melerai. Saat itu saya tidak ikut singgah, dan saat sampai rumah ada kabar korban dibacok katanya," ucap saksi Hatman dalam persidangan tersebut.

Rupanya menurut saksi akibat itulah korban sampai dihabisi secara sadis dengan mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

"Kemungkinan terdakwa marah karena korban melarai terdakwa yang memukul anak yang disebutnya menabraknya saat itu," tegas saksi.

Perbuatan itu dilakukan terdakwa pada Sabtu, 30 Maret 2020 sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Ir H Juanda, RT 6, RW 3, Desa Telaga Baru, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

Korban dibacok dan mengalami luka-luka di bagian wajah, kedua tangannya, dada, punggung hingga tewas. Pasca-kejadian tersebut, terdakwa langsung kabur dan sempat masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO. (NACO/B-7)

Berita Terbaru