Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apel Kesiapsiagaan Hadapi Pilkada Kalteng Digelar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 September 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Apel kesiapsiagaan menghadapi Pilkada Kalteng Tahun 2020 Kabupaten Seruyan digelar di Halaman KPUD Seruyan, Rabu, 23 September 2020.

 Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, dalam amanatnya menyampaikan, Polri khususnya seluruh jajaran Polda Kalteng, siap mengawal dan mengamankan jalannya seluruh tahapan hingga pelaksanaan Pilkada Kalteng.

Untuk itu, dalam pelaksanaannya, diminta semua pihak dapat mematuhi seluruh aturan yang berlaku, termasuk ketaatan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Semua tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Kalteng, kita harapkan patuh terhadap protokol kesehatan, sehingga pada pelaksanaan Pilkada ini tidak menjadi sarana penyebaran covid 19,” ungkapnya.

Kepada seluruh masyarakat, diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta patuh terhadap protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua KPU Seruyan Agus Sukron Ma’mun menyampaikan apresiasi terkait kesiapan seluruh stakeholder dalam mendukung pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Kalteng.

“Kami sangat mengapresiasi kesiapan dari seluruh stakeholder dalam rangka menghadapi  pelaksanaan Pilgub Kalteng,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru