Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Ketua PWI Kotim H M Badri Meninggal Dunia

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 September 2020 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - H Muhammad Badri, mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) telah berpulang ke rahmatullah.

"Hari ini, PWI Kotim berduka cita, karena H M Badri meninggal dunia pagi ini," ujar Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian, Rabu, 23 September 2020.

Semasa hidup, H M Badri pernah menjabat sebagai Ketua PWI Kotim sekitar tahun 1999. Almarhum menggantikan almarhum H Anang Syachwani yang saat itu menjadi ketua partai.

Selama masih aktif, almarhum menjadi wartawan di Banjarmasin Pos dan Palangka Pos. Almarhum aktif menulis dan menjadi wartawan yang cukup senior serta dihormati wartawan muda lainnya.

"H M Badri sendiri meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, saat diberikan perawatan, penanganan penyakit yang dialami almarhum," kata Andri.

Selain mantan Ketua PWI Kotim, almarhum juga pernah mengemban kepercayaan masyarakat sebagai anggota DPRD Kotim. Saat ini, banyak keluarga dan kerabat yang melayat ke rumah duka. Rencananya, almarhum akan dimakamkan pada hari ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru