Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Tinjau Pelaksanaan Ujian Dinas

  • 23 September 2020 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing meninjau pelaksanaan Ujian Dinas Tingkat I dan II di gedung CAT BKPSDM, Rabu, 23 September 2020.

Efrensia LP Uming ingin memastikan tahapan ujian dinas dilaksanakan dengan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Wilayah kita sekarang ini masih dilanda covid-19. Semua kegiatan harus dilaksanakan sesuai protokol kesehatan," kata Efresia LP Umbing.

Dia menilai ujian dinas yang sedang berlangsung di Gedung CAT BKPSDM Gunung Mas ini sudah dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. 

"Saya lihat jarak antar peserta sudah diatur sedemikian rupa, mereka juga memakai masker dan dianjurkan mencuci tangan sebelum masukan ruang ujian," ujarnya.

Dia mengatakan, ujian dinas tersebut merupakan suatu syarat bagi peserta yang ingin pindah golongan. Misalnya dari golongan II ke golongan III dan IV. 

"Peserta ujian ini adalah yang belum memilik syarat lain seperti pendidikan Strata 2 atau S2. Bagi peserta sudah memenuhi syarat itu tidak harus ikut ujian," jelasnya

Dia berharap seluruh peserta yang mengikuti ujian dinas tingkat I dan II bisa mendapatkan nilai yang baik, sehingga bisa lulus dan mendapatkan sertifikat. 

"Harapan kita semoga seluruh peserta lulus dan mendapatkan sertifikat, yang digunakan untuk kenaikan pangkat," pungkasnya. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru