Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Gelar Patroli Skala Besar di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 September 2020 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Satbrimob dan Ditlantas Polda Kalteng menggelar patroli skala besar disejumlah jalan protokol wilayah Kota Palangka Raya, Rabu 23 September 2020.

"Patroli skala besar ini guna menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif pada saat pelaksanaan rapat Pleno penetapan Paslon Gubernur Kalteng," kata Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Bambang Widjanarko Baiin.

Sasaran patroli yakni Jalan Yos Sudarso, Jalan G Obos, Jalan RTA Milono, Bundaran Burung, Jalan Adonis Samad, Jalan Antang, Jalan Rajawali dan berhenti di KPU Kalteng Jalan Jendral Sudirman.

"Ada 2 pleton personel Satbrimob dan 10 personel Ditlantas yang kita libatkan dalam patroli skala besar ini," tandasnya.

Patroli ini menggunakan kendaraan pendukung di antaranya 20 unit kendaraan roda dua dan 7 unit kendaraan roda empat.

Polri akan terus berupaya melakukan pencegahan tindakan kejahatan maupun tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas di provinsi Kalimantan Tengah selama berjalannya tahapan pilkada serentak 2020.

"Selain memantau dan memonitor keadaan Kamtibmas diwilayah Kota Palangka Raya juga kita selalu monitor daerah lain selama Pilkada," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru