Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Positif Covid-19 di Kapuas Kembali Melonjak, Hari ini Ada Tambahan 19 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 September 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Kapuas kembali melonjak, setelah ada penambahan 19 pasien Rabu, 23 September 2020.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Junaidi mengatakan, dengan tambahan tersebut total pasien positif yang dalam perawatan berjumlah 62 orang.

"19 kasus positif itu rinciannya, 18 orang berasal dari Desa Barunang, Kecamatan Kapuas Tengah, dan 1 orang dari Kecamatan Basarang," kata Junaidi dalam siaran online, Rabu sore.

Sedangkan untuk jumlah pasien yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi sampai dengan hari ini sudah sebanyak 294 orang, dan untuk meninggal dunia 23 orang.

"Kami menyampaikan agar semua pihak terus mewaspadai penularan covid-19, terutama di Kecamatan Kapuas Tengah yang bertambah hari ini," tuturnya.

Pihaknya terus mengimbau masyarakat semuanya agar senantiasa saling mengingatkan satu dengan yang lain, tentang bahaya covid-19 dan perlu kekompakan untuk melawannya.

"Diharapkan agar menaati protokol kesehatan yang sudah sering disampaikan selama ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru