Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Enam Pejabat di Polres Katingan Berganti, Ini Daftarnya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 September 2020 - 06:15 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Sebanyak enam pejabat perwira di jajaran Polres Katingan berganti. Rabu sore,  23 September 2020 pihak Polres Katingan menggelar acara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah.

Enam jabatan itu yakni Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Katingan Hilir dan Kapolsek Katingan Kuala.

Jabatan Kabag Ops diserahkan dari pejabat lama AKP M Tommy Palayukan kepada AKP Yudha Setiawan. Kemudian Kasat Lantas dari AKP Feriza Winanda Lubis digantikan AKP Christian Maruli Tua Siregar.

Selanjutnya Kasat Binmas dari AKP Volvy Apriana digantikan Iptu Gadion Surbakti. Kasat Sabhara dari AKP Azmi Halim Permana, kini dijabat Iptu Anis.

Selanjutnya, Kapolsek Katingan Hilir dari Iptu Made Suta digantikan Iptu Eko Priono, dan Kapolsek Katingan Kuala dari Ipda Dwi Triyanto digantikan Iptu Made Suta.

Dalam kesempatannya, Kapolres Katingan mengatakan mutasi jabatan merupakan bagian dari pembinaan karir yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut.

:Mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira. Karena perlu penyegaran atau promosi jabatan, sehingga karir dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," kata AKBP Andri. 

Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama melaksanakan tugas bagi pejabat lama.

"Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru. Karena saat ini kita menghadapi Pilkada, Covid-19 dan pencegahan Karhutla,“ imbuh Kapolres. 

Usai upacara sertijab, acara dilanjutkan dengan kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru