Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Lakukan Kajian Awal Pembelajaraan Class Room

  • Oleh Hendri
  • 24 September 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya mengadakan seminar kajian awal mengenai sistem pembelajaran class room bagi peserta didik dengan keterbatasan fisik maupun keterbatasan sosial.

Staff Ahli Wali Kota, Murni D Djinu mengatakan kajian itu terkait penetapan status tanggap darurat Covid-19 yang membuat pemerintah meniadakan proses belajar mengajar secara tatap muka.

Sebab itu kajian awal tersebut bertujan agar proses belajar mengajar dan kualitas pembelajaran yang diberikan bisa terjaga dengan penyampaiannya yang benar.

“Metode pembelajaran virtual class room yang kami lakukan ini memang masih dalam tahap awal, semoga kajian ini bisa terus menerus berlanjut dan memperoleh hasil yang sesuai dengan harapan Pemerintah Kota Palangka Raya,”ucapnya.

Dia menjelaskan metode pembelajaran class room ini adalah salah satu cara dalam menjaga kualitas belajar mengajar meskipun saat ini berada pada kondisi Covid-19.


Pasalnya, kondisi saat ini Pemerintah belum berani mengambil langkah proses pembelajaran secara tatap muka. Maka dari itu metode pembelajaran virtual class room menjadi salah satu alternatif. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru