Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Partai Golkar Kapuas Berikan Bantuan Untuk Korban Terdampak Kebakaran Pujon

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 September 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas memberikan bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran di kawasan Pasar Pujon, RT 2, Kecamatan Kapuas Tengah yang terjadi belum lama ini.

Bantuan itu disalurkan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas musibah kebakaran yang meludeskan 74 bangunan ruko, 2 buah tempat penginapan dan 2 unit barak, mengakibatkan 77 KK lebih kehilangan tempat tinggal maupun harta benda.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Hj Noor Fajariah Kamayanti, disela meninjau lokasi kebakaran tersebut, juga menyalurkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok bagi korban yang terdampak musibah tersebut.

"Bantuan yang sudah kami salurkan itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa solidaritas dari kami jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah," kata Kamayanti, Kamis, 24 September 2020.

Pihaknya kembali menyampaikan rasa prihatin mendalam atas musibah yang menimpa masyarakat Desa Pujon tersebut, dan mendoakan masyarakat yang terkena musibah itu diberi kesabaran.

"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami musibah," ucapnya.

Adapun antuan yang diberikan berupa sejumlah bahan kebutuhan pokok yakni beras, mie instan, minyak goreng, gula, kopi, air mineral dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru