Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dapat Nomor Urut 1, Halikinnor - Irawati : Nomor Kemenangan di Pilkada Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 September 2020 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor - Irawati bersyukur mendapatkan nomor urut 1, Kamis, 24 September 2020.

Nomor urut tersebut dinilai sebagai nomor kemenangan. Karena pasangan Harati akan menjadi nomor 1 di Pilkada Kotim 2020.

"Tadi saya bertanya dengan Irawati, ambil yang sebelah mana. Dan Irawati mengatakan ambil saja, Insya Allah yang terbaik. Dan ternyata kami dapatkan nomor 1. Dan ini merupakan yang terbaik dari Allah," ujar Halikinnor, kepada wartawan, usai pleno tersebut, Kamis, 24 September 2020. 

Dia meyakini, nomor urut 1 menandakan mereka sudah siap untuk menjadi pemimpin Kabupaten Kotim ini. Dan akan membawa kabupaten ini lebih maju kedepannya. 

"Target kami ke depan, jika dipercayai oleh masyarakat Kotim, akan membawa Kotim lebih maju lagi," kata Halikinnor. 

Selain itu, mereka akan berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kotim. Hal tersebut sebagai langkah untuk menyejahterakan masyarakat. 

"Peningkatan ekonomi merupakan salah satu program kami dan itu untuk masyarakat lebih makmur lagi," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru