Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Serang Polsek Elelim dan Aniaya Kasat Intel Yalimo

  • Oleh ANTARA
  • 25 September 2020 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Jayapura - Sekelompok warga, Kamis 24 September 2020 menyerang Polsek Elelim dan menganiaya Kasat Intel Polres Yalimo di 2 lokasi berbeda.

Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw kepada ANTARA Kamis malam mengakui adanya insiden penyerangan terhadap Polsek Elelim dan Kasat Intel Polres Yalimo Ipda Samuel Yunus.

Dari laporan yang diterima, insiden berawal anggota mengamankan minuman keras yang didapat dan dibawa ke Polsek Elelim.

Tidak berapa lama kemudian beredar isu anggota mengamankan dan melindungi minuman keras hasil sitaan tersebut dan menyerang polsek, katanya.

Diakui, selain menyerang dan merusak polsek, sekelompok warga juga menyerang Kasat Intel Ipda Yunus hingga terluka dan dievakuasi ke Jayapura.

Korban yang mengalami luka-luka di bagian muka dievakuasi sekitar pukul 16.30 WIT ke Jayapura dan saat ini sudah ditangani tim dokter di Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolres Yalimo AKBP Rahmad secara terpisah mengaku, Ipda Yunus diserang saat berjalan kaki mengecek insiden penyerangan Polsek Elelim.

Namun saat ini situasi sudah kondusif dan pihaknya sudah bertemu tokoh masyarakat agar membantu menyakinkan warga kasus miras akan diproses.

ANTARA

Berita Terbaru