Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Positif Covid-19 di Kapuas Terus Melonjak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 September 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Kapuas terus meningkat. Kamis, 24 September 2020 hari ini, ada penambahan 11 orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Junaidi mengungkapkan dengan tambahan tersebut, total pasien positif yang masih dalam perawatan berjumlah 72 orang.

"Hasil ini kami terima dari Dinas Kesehetan Kabupaten Kapuas, ada penambahan 11 orang terkonfirmasi positif covid-19. Tapi ada 1 orang selesai isolasi atau sembuh," kata Junaidi dalam siaran online, Kamis sore.

Dari 11 kasus terkonfirmasi positif hari ini, terdiri dari 7 orang dari Kecamatan Kapuas Timur, 2 orang dari Kecamatan Selat, dan 1 orang asal Kecamatan Pulau Petak, serta 1 dari Kecamatan Bataguh.

"Untuk penambahan 1 orang pasien sembuh atau selesai isolasi hari ini adalah seorang perempuan usia 60 tahun dari Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat," tuturnya.

Sementara itu, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi sampai dengan hari ini sudah sebanyak 295 orang. Dan untuk meninggal dunia 23 orang.

Terkait itu, pihaknya terus mengimbau masyarakat agar senantiasa saling mengingatkan satu dengan yang lain, bahwa covid-19 adalah musuh bersama. Karena perlu kekompakan dan kebersamaan untuk melawannya.

"Maka diharapkan agar menaati protokol kesehatan yang sudah sering disampaikan selama ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru