Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Viktoria Plzen Melenggang ke Playoff Liga Europa

  • Oleh ANTARA
  • 25 September 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Viktoria Plzen melenggang mulus ke babak playoff Liga Europa 2020/21 seusai menang telak atas tamunya, SonderjyskE, dengan skor 3-0 dalam pertandingan kualifikasi putaran ketiga di Stadion Doosan Arena, Plzen, Republik Ceko, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Di babak playoff Viktoria masih menunggu lawan mereka pemenang antara Hapoel Be'Er Shefa kontra Motherwell yang bermain lebih larut, demikian catatan laman resmi UEFA.

Zdenek Ondrasek membuka keunggulan Viktoria lewat eksekusi penalti pada menit ke-35, diikuti Adriel Ba Loua jelang pengujung babak pertama. Miroslav Kacer melengkapi kemenangan Viktoria enam menit selepas babak kedua.

Dalam laga lain yang berlangsung bersamaan, Ararat-Armenia susah payah menyingkirkan Celje dengan skor 1-0 lewat gol Sergiy Vakulenko dalam babak kedua tambahan waktu di Stadion FFA Academy, Yerevan, Armenia.

Ararat-Armenia akan menghadapi Red Star Belgrade di fase playoff pekan depan.


Wakil Finlandia, KuPS, juga melangkah ke fase playoff setelah menang 2-0 atas tim Lithuania Suduva di Stadion Kuopion Keskuskentta berkat gol Rangel dan Igors Tarasovs.

KuPS menanti pemenang antara Djurgarden kontra CFR Cluj yang baru akan bermain dalam laga lebih larut.

Di Rostov Arena, tim Israel Maccabi Haifa berhasil mempecundangi tuan rumah Rostov 2-1 berkat keberhasilan membalikkan ketertinggalan.

Sempat tertinggal akibat gol Eldor Shomurodov pada menit kesembilan, Haifa bangkit melalui gol-gol Nikita Rukavystya dan Mohammad Abu Fani.

Haifa bakal menghadapi Shkendija atau Tottenham Hotspur yang baru bermain dalam laga lebih larut.

Berita Terbaru