Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Villa Buka Jalan ke Putaran 4 Berkat Kemenangan 3-0 atas Bristol

  • Oleh ANTARA
  • 25 September 2020 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Aston Villa membuka jalan ke putaran keempat Piala Liga Inggris berkat kemenangan 3-0 atas Bristol, dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Ashton Gate, Bristol, Kamis setempat atau Jumat dini hari WIB.

Gol pertama Villa disumbangkan oleh Anwar El-Ghazi pada menit ketujuh, sebelum pemain debutan Bertrand Traore menggandakan keunggulan pada menit ke-14, dan Ollie Watkins menutup kemenangan Villa melalui golnya pada menit ke-73, demikian catatan laman resmi EFL.

Mereka selanjutnya akan bertemu tim Championship lainnya, Stoke City, pada pekan depan.

Villa memiliki peluang sejak awal. Keinan Davis dan El Ghazi menciptakan peluang yang dimentahkan kiper Max O'Leary pada awal laga.

Pemain Belanda El Ghazi membawa Villa unggul setelah kerja sama apik yang dilakukan oleh Davis, Traore, dan umpan Jacob Ramsey.


Tidak lama kemudian, Traore yang baru didatangkan dari Olympique Lyon menggandakan keunggulan Villa melalui aksi briliannya.

Rekrutan termahal klub Watkins kemudian memanfaatkan operan Mahmoud Hassan, untuk dikonversi menjadi gol ketiga.

Bristol sebenarnya juga memiliki peluang, salah satu peluang terbaik mereka didapat melalui tembakan Antoine Semenyo yang masih dapat ditahan kiper Jed Steer. Namun kemenangan 3-0 mutlak dikantungi oleh tim tamu.

ANTARA

Berita Terbaru