Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota TMMD Imbangan Kodim Palangka Raya Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga

  • Oleh Hendri
  • 25 September 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangkaian program TMMD Imbangan ke 109, anggota Kodim 1016/Palangka Raya bersama warga melaksanakan Karya Bhakti pembersihan lingkungan di sekitaran Jalan Maduhara, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Jumat 25 September 2020.

Karya bhakti ini dipimpin oleh Kasdim Letkol Inf Abdul Salim. Dengan program TMMD ini, diharapkan mendatangkan manfaat yang baik bagi masyarakat dan lebih mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

"TNI lahir dari rakyat dan kuat bersama rakyat. Sehingga, sudah seyogyanya membantu meringankan beban dan kesulitan rakyat di sekelilingnya,"ucapnya.

Abdul Salim mengatakan, wujud nyata kepedulian pelaksanaan TMMD dilakukan bersama-sama antara TNI dengan instansi pemerintah dan seluruh masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan TMMD Imbangan ditujukan untuk memotivasi dan menumbuhkembangkan kesadaran serta semangat kegotong-royongan masyarakat dalam membangun wilayahnya.

"Walaupun dimasa pandemi virus Corona, agar senantiasa pelaksanaan TMMD Imbangan tetap mengacu pada protokol kesehatan penanganan Covid-19," katanya.

Kegiatan TMMD memiliki peran strategis yang dapat membangkitkan kembali nilai-nilai luhur bangsa dengan semangat kebangsaan. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru