Software Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Sosial Barito Timur Salurkan BST Tahap 6

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 September 2020 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dinas Sosial Kabupaten Barito Timur memulai penyaluran bantuan sosial tunai atau BST Kementerian Sosial tahap 6 yang disalurkan melalui Kantor Pos, Jumat 25 September 2020.

Kepala Dinas Sosial Barito Timur, Riza Rahmadi menjelaskan, penyaluran BST Kementerian Sosial akan dilakukan selama empat hari yakni tanggal 25-28 September 2020.

"Hari ini penyaluran khusus untuk Kelurahan Tamiang Layang," ungkap Riza saat menyerahkan BST secara simbolis kepada keluarga penerima manfaat di Kantor Pos Tamiang Layang.

Dia menuturkan, penyaluran BST di kecamatan lain dapat bertempat di kantor pos, kantor desa, gedung olahraga maupun kantor kecamatan dengan tetap menerapkan protokol covid-19.

Bagi kepala keluarga penerima manfaat yang berhalangan hadir, lanjut Riza dapat diwakilkan oleh anggota keluarga yang lain namun dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga.

"Kalau yang sakit dan diwakilkan orang lain, bisa disertai surat kuasa dan surat keterangan sakit dari Puskesmas. Sedangkan yang data kependudukannya tidak cocok, harus membawa surat keterangan dari dinas dukcapil," tutur Riza. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru