Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Calon Diharapkan Jadi Contoh Bagi Masyarakat Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 September 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Para pasangan calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), diharapkan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Terutama dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. 

"Mari seluruh pasangan calon agar memberikan contoh baik terkait protokol kesehatan, karena saat ini Kotim sangat membutuhkan hal tersebut, agar penyebaran Covid-19 bisa terus berkurang," ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim Siti Fathonah, Jumat, 25 September 2020. 

Hal tersebut disampaikannya agar paslon selalu peduli dengan masyarakat, dan melindungi mereka dari virus berbahaya tersebut. Apalagi, KPU sendiri sudah melakukan deklarasi protokol kesehatan dengan 4 paslon Pilkada Kotim. 

"Kami harap ini menjadi pegangan bersama, agar setiap kegiatan atau aksi para paslon, selalu mengutamakan protokol kesehatan Covid-19," kata Fathonah. 

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan pada momen Pilkada tahun ini adalah hal yang utama. Hal itu tentunya untuk menghindari munculnya klaster Pilkada.

"Kalau bukan kita, siapa lagi. Mari kita sama-sama menjaga masyarakat dari Covid-19 dengan terus menerus menyosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan," terang Fathonah. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru