Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Apresiasi Dukungan untuk Pembangunan Masjid Nur-Hayanah

  • Oleh Nopri
  • 25 September 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran mengapresiasi semua pihak yang memberikan perhatian dan dukungan terhadap pembangunan Masjid Nur-Hayanah.

"Saya atas nama pribadi dan Pemprov Kalteng mengucapkan terimakasih  kepada semua pihak, khususnya Tanfidziyah NU Kalteng yang selalu memberikan perhatian dan dukungan terhadap pembangunan Masjid Al-Hayanah," kata Sugianto Sabran, Jumat, 25 September 2020.

Sugianto menambahkan, keberadaan Masjid Nur-Hayanah di kompleks Pusat Pendidikan Al-Maarif NU Provinsi Kalteng diharapkan mampu mencetak generasi muda yang unggul, teladan, berkualitas, beriman, dan bertaqwa kepada Allah SWT.

"Saya berharap, selain sebagai sarana ibadah, keberadaan Masjid Al-Hayanah ini mampu mendorong terciptanya kemakmuran perekonomian umat Islam di Kalimantan Tengah," harap Sugianto Sabran.

Adapun untuk pengerjaan pembangunan masjid Nur-Hayanah ini direncanakan akan mulai berjalan pada 2020.

"Saya minta pada tahun 2020 sudah mulai dikerjakan pembagunannya. Kita doakan, semoga proses pembangunan berjalan lancar dan selesai tepat waktu," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru