Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Turnamen Mini Soccer Sambut HUT ke 75 TNI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 September 2020 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas menggelar Turnamen Mini Soccer bertajuk Dandim Cup 2020, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro membuka langsung turnamen tersebut, dihadiri pejabat utama dan sejumlah Danramil, bertempat di Lapangan Mini Soccer yang berlokasi di Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas pada Jumat sore, 25 September 2020.

Turnamen ini juga mengusung misi kemanusiaan, yakni Charity Sport for Humanity. Sebanyak 32 klub mengikuti turnamen ini.

"Alhamdulillah open turnamen mini soccer Dandim 1011/Klk Cup 2020 ini di ikuti 32 klub termasuk dari provinsi tetangga Kalimantan Selatan, ini patut di apresiasi," katanya.

Dandim berharap dengan turnamen ini juga dapat memberikan motivasi, dan mensupport pembinaan olahraga mini soccer di Kabupaten Kapuas ini.

"Diharapkan melalui event-event seperti ini, dapat menjaring pemain-pemain lokal yang berbakat, dan juga mengasah kemampuan pemain," harapnya.

Dandim juga memberikan apresiasi atas semangat para peserta yang sudah hadir dan siap untuk bertanding dengan tim clubnya. "Tetap semangat, jaga spotifitas dan selamat bertanding," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru