Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Ajak Kaum Perempuan Berperan Lebih dalam Penanganan Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 September 2020 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Koatawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengajak kaum perempuan untuk berperan lebih membantu mensosialisasikan dalam penanganan Covid-19 di Kobar.

"Sebagai kaum perempuan, kita wajib ikut membantu mesosialisasikan tentang covid-19 di segala kesempatan," ujarnya  dalam rilis Prokom Kobar, Jumat, 25 September 2020.

Disampaikan Pemkab Kobar terus berupaya menekan laju penyebaran covid-19 dengan intens dan berkelanjutan.

Berbagai upaya sosialisasi protokol kesehatan terus dilakukan sebagai bentuk pencegahan semakin merebaknya covid-19, termasuk pada Kamis, 24 September 2020 saat bupati menghadiri pelantikan pengurus DPC Pengajian Al Hidayah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kobar yang sekaligus sebagai penasehat organisasi, menyampaikan bahwa peran serta perempuan adalah penting dan bisa memberi kontribusi yang penting.

"Dimasa pandemi ini pemerintah terus mensosialisakan hidup sehat, sepert kita ketahui bersama, pandemi covid-19 belum diketahui sampai kapan berakhir, sehingga kita sebagai perempuan harus mengambil peran lebih dalam rangka mencegah penyebaran covid-19," ungkapnya.

Nurhidayah berharap dengan pelantikan pengurus yang baru ini, peran serta perempuan dalam masyarakat baik untuk membatu peningkatan ekonomi juga menjaga kondusifitas masyarakat. Sebagai perempuan, kita harus ikut serta didalamnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru