Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Saran DPRD Pulang Pisau terkait Pembangunan Infrastruktur

  • Oleh James Donny
  • 25 September 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota DPRD Pulang Pisau, Satria Wandi memberikan saran kepada pemeirntah terkait pembangunan infrastruktur. Pemkab diharapkan mengutamakan pembangunan pada ruas yang sudah ada tapi memerlukan perhatian. 

Politisi Partai Golongan Karya ini, mengatakan ada banyak infrastruktur baik jalan maupun jembatan yang memerlukan perhatian atau perbaikan. 

"Diharapkan pemerintah daerah lebih mengutamakan operasional pembangunan ruas yang sudah ada ketimbang membangun infrastruktur baru," katanya, Jumat, 25 September 2020. 

Menurutnya masih ada sejumlah infrastruktur yang harus diperhatikan pemkab, karena merupakan akses utama masyarakat untuk menjalankan aktivitas.

"Kita mengharapkan ada pekerjaan rehab berat peningkatan jalan dan penyediaan jembatan beton di Kecamatan Kahayan Kuala, mulai dari Bahaur Hulu Permai sampai Cemantan. Karena saat ini kondisi jalannya sudah sangat parah dan sulit untuk dilalui," ujarnya. 

Selanjutnya, peningkatan dan pelebaran jalan Desa Pangkoh Hilir dan Desa Pangkoh Hulu Kecamatan Pandih Batu, serta infrastruktur lainya yang mendesak.

"Sejumlah akses jalan di wilayah tersebut perlu dilakukan peningkatan, karena menjadi akses utama masyarakat," katanya. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru