Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Hadiri Uji Publik DPS

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 25 September 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Aipda Poniman menghadiri pelaksanaan uji publik daftar pemilih sementara atau DPS di Kelurahan Habaring Hurung, Jumat 25 September 2020.

"Uji publik ini yang akan digunakan dalam pelaksanaan pemilihan gubernur," kata Poniman seraya menyebutkan kegiatan itu juga dihadiri Kabid Divisi Data, Perencaan dan Informasi KPU Kota Palangka Raya, Transmianto.

Dia menjelaskan agenda uji publik daftar pemilih sementara Pilkada 2020 dilaksanakan untuk melakukan koreksi apakah nantinya jumlah DPS itu mendapatkan koreksi atau tidak dari masyarakat.

Uji publik ini selain itu juga untuk menerima masukan dari Ketua RT setempat guna proses update dan perbaikan data DPS sebelum diajukan ke tahap selanjutnya.

"Kami berharap uji publik ini bisa berjalan dengan baik, tentunya menghasilkan sebuah koreksi dan penilaian dari masyarakat," tandasnya.

Di sela kegiatan, Poniman juga menyosialisasikan Maklumat Kapolri Nomor 3 Tahun 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pilkada serentak 2020. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru